Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pantau Pasar Subuh Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Sambang

Pantau Pasar Subuh Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Sambang

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Memantau suatu tempat perbelanjaan seperti pasar subuh yang ada diwilayah polsek Denpasar Timur dilakukan sambang saat berpatroli.

Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika saat bersama personil lainnya menyambangi pasar subuh dijalan kamboja Denpasar Timur saat melakukan tugas patroli.

“Menyambangi pasar subuh untuk melakukan pemantauan situasi diseputaran pasar dengan geliat para pedagang kuliner yang telah buka hingga pagi dan dilakukan pemantauan untuk menjaga situasi kamtibmas terlebih saat dini hari,” kata Jumat (15/03/19) dini hari.

Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, menyampaikan bahwa melakukan pemantauan serta menyambangi suatu tempat perbelanjaan saat melaksanakan tugas patroli diperlukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan perkantoran.

“Dengan melakukan pemantauan dan sambang saat berpatroli akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga situasi akan tetap aman dan kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …