Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sambang Dialogis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjalin Kekerabatan

Sambang Dialogis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjalin Kekerabatan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan sambang dan dialogis dengan masyarakat sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dikewiayahan yang rutin dilakukan personil polsek dentim.

Personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika saat menyambangi warga dijalan hayam wuruk Denpasar Timur.

“Datang ke kantor konsulat Amerika dan dilakukan dialogis dengan petugas keamanan tentang perkembangan situasi kamtibmas serta diberikannya imbauan kamtibmas,” kata Bripka I Gusti A Nyoman Swastika, Jumat (15/03/19) dini hari.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H, bahwa personil polsek Dentim melakukan sambang dan berdialogis untuk memantau situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan dilakukan sambang serta penyampaian pesan kamtibmas akan terjalinnya hubungan serta kerja sama yang baik yang akan membantu tugas dan tanggung jawab personil polsek Dentim dikewilayahan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …