Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Kapolresta Denpasar Cek TKP Kebakaran Dua Sepeda Motor

Kapolresta Denpasar Cek TKP Kebakaran Dua Sepeda Motor

Polresta Denpasar, Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, S.IK.,SH.MH. melakukan pengecekan TKP kebakaran yang diduga diakibatkan oleh botol dengan sumbu dan berisi minyak terhadap dua sepeda motor yang terparkir di Garase dengan cara di lempar.

Kejadian ini terjadi pada Kamis dini hari (14/3/2019) pukul 03.00 wita di garase Jl. Irawan No. 1 Br. Liligundi Ds. Ubung Kaja Denpasar.

Didampingi oleh Kasat Reskrim Kompol Wayan Arta Ariawan., SH.,S.IK.MH. diTKP ditemukan dua unit sepeda motor yaitu Honda Scoopy warna merah dan Honda Astrea Prima warna hitam yang rusak parah karena terbakar.

Selain itu di TKP juga ditemukan Pecahan botol, Sumbu dan tutup botol berisi sumbu serta masih tercium bau minyak disekitar TKP, menurut keterangan saksi sekitar pukul 03.00 wita, saksi mendengar suara kendaraan sepeda motor berhenti di depan rumah dan mengira adalah anak kost yang datang tetapi ada sinar terang dari garase yaitu nyala api, seketika saksi langsung keluar dan ternyata dua sepeda motor milik tuan rumah terbakar melihat kejadian tersebut saksi langsung meminta bantuan tetangga dan pemilik kost kemudian berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Sekitar 30 menit kemudian api dapat dipadamkan dan korban berinisial NP yang merupakan pemilik rumah langsung melaporkan Polisi, hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP kejadian dan memeriksa saksi saksi kejadian.

“Saat ini Unit Reskirm Polsek Denbar dan Polresta Denpasar sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP, “ Kata Kapolresta Denpasar didampingi Kasat Reskrim.

Kebakaran diduga menggunakan botol dengan sumbu berisi minyak dan hal tersebut dibuktikan dengan di TKP ditemukan Sumbu, pecahan botol dan bau bensin, yang mana barang diduga dilempar dari luar pagar karena saat itu pagar dalam keadaan terkunci.

 

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …