Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Berikan Imformasi Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Dialogis Dengan Wisatawan Asing

Berikan Imformasi Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Dialogis Dengan Wisatawan Asing

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta. – Dalam rangka mendukung program Polri Promoter, maka Polri hadir di tengah keramaian kunjungan wisatawan untuk memberikan informasi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh patroli sabhara Polsek Kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu Dewa Sukarena saat didatangi wisatawan asing di depan monumen ground zero jalan raya legian kuta,senin (11/03/19) jam 18.19.wita.

Melaksanakan pengamanan dan melayani wisatawan asing,
menanyakan hotel bonty,lanjut kami berikan arah ke jalqn popeis dua dan petunjuk yang jelas dan benar.

“Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan, guna memberikan pelayanan yang maksimal dan umanis untuk mendukung citra pariwisata di bali,” kata Aiptu Dewa Sukarena.

Kapolsek Kuta yang merupakan jajaran Polresta Denpasar Akp T.Ricki Fadlianshah,S.i.k saat dikonpermasi mengatakan bahwa,Tugas pokok kepolisian adalah pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat, sehingga setiap kegiatan masyarakat dan wisatawan harus mendapat pelayanan kepolisian yang sebaik baiknya.

“Sehingga kehadiran kepolisian di keramaian wisatawan dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan terhadap Polri,” kata Akp T.Ricki Fadlianshah,S.i.k (kt33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …