Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Kordinasi Dengan Juru Parkir, Patroli Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Cegah Curanmor.

Kordinasi Dengan Juru Parkir, Patroli Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Cegah Curanmor.

polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta – Untuk mengatasi tindak pencurian sepeda motor unit patroli sabhara lakukan kordinasi dengan juru parkir.

Seperti yang dilakukan oleh unit patroli sabhara Polsek kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Bripka Gde Parwata saat patroli ditempat parkiran si jalan pantai kuta depan beachwalk,
selasa (11/03/19) jam 15.52.wita.

” Kami selalu Lakukan kordinasi dan pengawasan ditempat parkir,untuk mencegah pencurian sepeda motor dan tindak pidana lainya ,” kata Bripka Gde Parwata.

” Dan juga mengingatkan kepada juru parkir untuk memperhatikan kunci nyantol dan apabila ada, agar diamankan untuk menghindari pencurian sepeda motor, “imbuhnya.

Demikian pula dengan penekanan bapak Kapolsek Kuta, Akp T.Ricki Fadlianshah,S.i.k melalui via telpon mengatakan bahwa, agar personil Polsek Kuta meningkatkan pemantauan dan pengawasan pada tempat parkir maupun keramaian lainya dalam upaya pencegahan terjadinya pencurian sepeda motor dan tindak pidana lainya,kata Akp T.Ricki Fadlianshah,S.i.k (kt33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …