Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Berikan Pelayanan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pantau Situasi Kamtibmas

Berikan Pelayanan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pantau Situasi Kamtibmas

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Memberikan pelayanan dengan humanis kepada masyarakat dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur.

Personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Surya Martha D saat melaksanakan sambang di ke jalan rijasa Denpasar Timur.

“Melakukan pemantauan kamtibmas dengan sasaran pasar loak kreneng sembari melakukan dialogis dan penyampaian pesan kamtibmas pada pedagang yang berjualan diareal pasar untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Aiptu I Gede Surya Martha D, Senin (11/03/19) pukul 08.45 wita.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H, bahwa personil polsek Dentim melakukan upaya yang humanis saat menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat merasakan nyaman dengan kedatangan personil yang melaksanakan tugasnya.

“Dengan penyampaian secara humanis masyarakat akan merasakan nyaman dan tenang sehingga hubungan baik akan terjalin dan situasi kamtibmas tetap kondusif,” ungkap Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …