Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Mencegah Terjadinya Kejahatan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Dialogis Dengan Juru Parkir

Mencegah Terjadinya Kejahatan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Dialogis Dengan Juru Parkir

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Mengantisipasi kejahatan dengan sasaran parkir kendaraan personil polsek Denpasar Timur melakukan sambang dan memantau parkiran.

Hal tersebut dilakukan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Surya Martha D saat melakukan sambang diparkiran kendaraan dijalan rijasa Denpasar Timur.

“Terpantau parkiran diareal parkiran pasar loak kereneng tertata rapi dan dilakukan dialogis dengan juru parkir dan penyampaian pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan areal parkiran,” kata Aiptu I Gede Surya Martha D, Senin (11/03/19) pukul 09.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H bahwa dengan melakukan sambang keareal parkiran kendaraan dan melakukan dialogis dengan juru parkir diharapkan akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dengan sasaran parkiran kendaraan.

“Adanya kerja sama yang baik dengan juru parkir diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan sasaran parliran kendaraan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …