Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Memberikan Pelayanan Keamanan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan

Memberikan Pelayanan Keamanan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Memberikan pelayanan keamanan pada suatu kegiatan yang sedang berlangsung diberikan oleh personil polsek Denpasar Timur dengan melakukan pengamanan.

Hal ini seperti disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Komang Pande Sugianto saat bersama personil lainnya melakukan pengamanan dan pemantauan di jalan melati Denpasar Timur.

“Melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan persembahyangan digereja kemah injiluntuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelaksana kegiatan,” kata Aiptu I Komang Pande Sugianto, Minggu (10/03/19) kemarin

Disampaikan oleh Kapolsek Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Senin (11/03/19) bahwa personil polsek Dentim melakukan pengamanan kegiatan persembahyangan sebelum dimulai hingga selesainya kegiatan sebagai wujud pelayanan keamanan yang diberikan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya.

“Personil polsek Dentim memberikan pengamanan agar situasi tetap kondusif serta kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …