Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jamin Rasa Aman Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Lomba Mancing

Jamin Rasa Aman Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Lomba Mancing

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Jamin rasa ngaman dan aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin), di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin desa peguyangan kangin, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Darsa, Minggu, (31/03/19), jam 09.00 Wita.

Darsa kolaborasi dengan Babinsa dan STT Br. pengukuh, desa peguyangan kangin, melaksanakan pemantauan Kegiatan Lomba Mancing dengan peserta sekitar 150 orang, bertempat di Br. Peninjoan, desa peguyangan kangin, Jl.Padma, Denpasar Utara, kota Denpasar.

“Kami atensi pantau kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang, untuk memberi rasa aman dan nyaman, sehingga kegiatan dapat berlangsung lancar,” kata Darsa.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., mengatakan memberi rasa aman dan nyaman wajib lakukan oleh pengemban Harkamtibmas dalam hal ini personil Bhabin Polsek Denbar di desa binaannya.

“Disaat Masyarakat melakukan kegiatan seprti lonba mancing dipantau oleh anggota Bhabin kolaborasi dengan Bhabinsa dan pecalang, agar kegiatan dapat berlangsung lancar dan aman,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …