Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Untuk Keamanan Kegiatan Kanit Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan

Untuk Keamanan Kegiatan Kanit Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Memberikan keamanan bagi masyarakat yang sedang melakukan suatu kegiatan mendapat perhatian personil polsek Denpasar Timur.

Kanit lalu lintas (lantas) Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Akp A.A Rai Darmayasa,S.H saat bersama personil lainnya melaksanakan pemantauan dan pengawasan kegiatan dijalan letda tantular Denpasar Timur.

“Bersama – sama dengan personil lainnya tengah memantau dan mengawasi kegiatan nonton bareng (nobar) debat ke – 4 calon presiden dan wakil presiden rangkaian pemilu 2019 yang tengah dilakukan oleh masyarakat diaula kantor Dpd partai Gerindra,” kata Akp A.A Rai darmayasa,S.H, Sabtu (30/03/19) kemarin.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, inggu (31/03/19) bahwa pengamanan suatu kegiatan yang diselenggarakan ditengah masyarakat diberikan pemantauan keamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman.

“Kegiatan yang dilaksanakan ditengah masyarakat menjadi perhatian pengamanan personil Polsek Dentim untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …