Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Provos Pantau Giat K2YD Cegah Pelanggaran Anggota Polsek Denbar Polresta Denpasar

Provos Pantau Giat K2YD Cegah Pelanggaran Anggota Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat- Piket Provos Polsek Denpasar Barat (Denbar), lalukan pemantauan kepada anggota yang sedang mengikuti Razia K2YD di Jln. Gunung Batukaru, Denpasar Barat, kota Denpasar.

Seperti yang dilakukan oleh piket Provos Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sukardi, Minggu, (31/03/19), jam 13.30 wita sampai 14.30 Wita.

Sukardi melakukan pengamatan saat digelarnya razia di Jln. Gunubg Batukaru, Denpasar Barat, kota Denpasar yang dipimpin oleh Pawas (perwira pengawas), Iptu I Made Suniantara.

“Kami selalu melakukan pemantauan saat digelarnya razia, untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, sebagai bagian dari upaya pengawasan,” kata Sukardi.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan pemantauan yang dilakukan oleh anggota Provos sebagai upaya pengawasan terhadap pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh anggota.

“Kami selalu mengingatkan anggota Provos untuk memantau pelaksanaan razia, untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …