Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Jaga Kodusifitas Keamanan Anggota Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pengamanan Ibadah

Jaga Kodusifitas Keamanan Anggota Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pengamanan Ibadah

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan, seperti Ibadah umat Kristiani, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihak Kepolisian.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Marna, Minggu, (31/03/19), jam 10.00 Wita.

Marna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan Kebaktian, bertempat di Gereja Pemberita Injil Jln. Tukad Banyusari No. 10 Denpasar Barat, kota Denpasar.

“Kami memberikan pengamanan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan kebaktian, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” kata Marna.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan pengamanan kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang sudah menjadi tanggung jawab anggota Polsek Denbar.

“Pelaksanaan pengamanan sudah menjadi tanggung jawab Polsek Denbar dengan unsur pengamanan lainnya, agar kegiatan di Gereja dapat berjalan dengan lancar dan Aman,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …