Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Jalin Kemitraan Anggota Subsektor Munang-Maning Polsek Denbar Polresta Denpasar Sambangi Satpam

Jalin Kemitraan Anggota Subsektor Munang-Maning Polsek Denbar Polresta Denpasar Sambangi Satpam

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran serta Petugas Kepolisian dilapangan tingkatkan patroli dan sambangi Satpam, sampaikan pesan kamtibmas.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Subsektor Munang-Maning, Polsek Denpasar Barat (Denbar) yang merupakan wilayah Polresta Denpasar, Aiptu I Made Susandi, Senin, (01/04/19), Jam 09.30 Wita.

Susandi melaksanakan giat patroli, sambangi Satpam swalayan Tiara Monang Maning, di Jln. Gunung Batukaru, Denpasar Barat, kota Denpasar, dialogis sampaikan pesan kantibmas.

“Kami melaksanakan patroli dan sambangi satpam untuk menjalin kerja sama bidang keamanan sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata Susandi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan anggota Polsubsektor Monang Maning, patroli dan sambangi satpam.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat, anggota Subsektor Munang-Maning Polsek Denbar sambangi satpam untuk kerja sama bidang keamanan,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …