Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jumat curhat, polsek Kuta Selatan tampung masukan Warga

Jumat curhat, polsek Kuta Selatan tampung masukan Warga

 

Kuta Selatan – Polsek Kuta Selatan, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat hari Jumat, 16/06/2023 pagi. Kali ini jumat curhat dilangsungkan di Perumahan Raya Kampial, Kelurahan benoa, Kuta Selatan dihadiri beberapa orang warga perumahan.
Pada Kegiatan tersebut Waka Polsek Kuta Selatan AKP Antonius Kiik Asit S.Sos hadir mewakili Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. yang berhalangan karena tugas yang tidak dapat ditinggalkan. Dalam sambutannya AKP Antonius Kiik Asit S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat ditujukan untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat sekaligus menampung keluhan maupun aspirasi masyarakat.
Menurut AKP Antonius Kiik Asit S.Sos Jumat Curhat merupakan program yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia sebagai upaya preemtif dan preventif dalam pemeliharaan Kamtibmas.
“Kami hadir hadir di sini bertatap muka ingin mengetahui apabila ada permasalahan silahkan disampaikan, santai saja tidak perlu tegang-tegang,” ujarnya disambut tawa hadirin.
Begitu sesi tanya jawab dibuka, seorang warga bernama Made Suastika mengeluhkan jalanan di Simpang PDAM yang akhir-akhir ini sering macet bahkan ada yang tidak sabar hingga terjadi perkelahian.
Menjawab keluhan tersebut, AKP Antonius Kiik Asit S.Sos menyampaikan bahwa memang benar akhir-akhir ini Simpang PDAM Nusa Dua sering macet. Menurutnya hal tersebut tidak hanya terjadi di Nusa Dua, di Jimbaran, Ungasan dan Pecatu juga mengalami hal yang sama. Hal tersebut dikarenakan aktifitas pariwisata yang lumayan ramai pasca pandemic covid 19. “terjadi peningkatan volum kendaraan namun tidak diikuti peningkatan volume jalan” ujar AKP Antonius Kiik Asit S.Sos.
Di penghujung acara usai menerima saran dan keluhan warga, AKP Antonius Kiik Asit, S.Sos mengajak warga perumahan Raya Kampial yang heterogen senantiasa peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungannya. “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” ujarnya menutup dialog. (Kts33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …