Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Program Jumat Curhat Polsek Kuta Lakukan Dialogis Dengan Komunitas Transport Kelurahan Kedonganan

Program Jumat Curhat Polsek Kuta Lakukan Dialogis Dengan Komunitas Transport Kelurahan Kedonganan

 

Kuta, – Upaya lebih dekat dengan masyarakat atau komunitas tertentu, Pimpinan Polri luncurkan Program Jumat Curhat guna mendengar langsung keluhan dan masukan.

Bertempat di Area Parkir Pura Segara Kelurahan Kedonganan Badung, Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dengan diwakilkan Kanit Samapta AKP I Ketut Sujana, S.H., bersama Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kasi Propam, Panit Intelkam, Panit Lantas dan Panit Samapta 1 & 3 serta Bhabinkamtibmas Kelurahan sambangi Komunitas Transport Kedonganan guna mendengarkan saran dan keluhan dalam Program Jumat Curhat, Jumat (16/06/2023) pagi.

Program Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., merupakan program Nasional yang dilakukan serentak diseluruh wilayah Republik Indonesia.

Dalam kegiatan Jumat Curhat bersama komunitas Transport yang dihadiri oleh pengurus dan anggota dengan jumlah 15 orang, sebagai ketua I Nyoman Wita, adapun beberapa keluhan atau masukan terkait masalah keberadaan Taxi Online, kawasan Zona Merah. Kemudian I Nyoman Nikolas yang memberi masukan terkait konvoi anak muda gunakan sepeda motor pada malam tertentu.

Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, dalam menjawab pertanyaan dan masukan dari warga komunitas transport pihaknya akan berkoordinasi dengan berbagai pihak sebagai jalan keluar atau solusi dari masalah yang muncul.

“Melalui Program Jumat Curhat, Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya dapat mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhan atau aspirasi warga, guna meningkatkan pelayanan dan kepercayaan publik pada Institusi Kepolisian, ” imbuhnya. (kt.33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …