Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jumat Curhat, Polsek Dentim Dengarkan Keluhan Warga Desa Penatih Dangri

Jumat Curhat, Polsek Dentim Dengarkan Keluhan Warga Desa Penatih Dangri

Jumat Curhat, Polsek Dentim Dengarkan Keluhan Warga Desa Penatih Dangri

Polsek Dentim menggelar Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Penatih Dangin Puri (Dangri), Jln. Siulan, Denpasar Timur, Jumat (26/05/2023) pukul 10.00 wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H.,mewakili Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos bersama anggota Bhabinkamtibmas dengan tujuan mendengar keluh kesah warga dan juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Tampak hadir pada kegiatan ini antara lain Kepala Desa Penatih Dangin Puri, SekDes Penatih Dangri, Kadus seDesa Penatih Dangri, Wakil Ketua BPD Desa Penatih Dangri beserta staf, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Penatih Dangri.

Kepala Desa Penatih Dangri sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan. Adapun Keluhan kali ini disampaikan oleh Kadus Poh Manis Wayan Gede Purna terkait Banyak Kos-kosan di wilayah kami yang menghidupkan musik dengan volume keras sampai tengah malam, kejadian ini sudah berulang kali terjadi dan sudah sempat kami tegur namun tetap kembali terulang.

Menaggapi hal tersebut Iptu I Nyoman Sujana S.H., mengatakan agar di koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas atau Polisi Banjar untuk segera dilaksanakan sidak penertiban Penduduk, dan nanti pada saat sidak itu kita sampaikan permasalahan dan aturan yang harus mereka taati selama tinggal di wilayah Desa Penatih Dangri khususnya Dusun Poh Manis” ungkapnya

“Jumat Curhat ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat serta untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas,” ungkap Kanit Binmas

”Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …