Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jumat Curhat, Polsek Densel Dengar Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Kelurahan Serangan

Jumat Curhat, Polsek Densel Dengar Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Kelurahan Serangan

 

Denpasar, Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Ketut Sutarga didampingi para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Serangan melaksanakan Jumat Curhat bertempat di Kantor Kelurahan Serangan Denpasar Selatan, Jumat (12/05/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Lurah Serangan Wayan Karma, SiP. MH., Sekretaris Lurah Ketut Suryati, Kepala Lingkungan Sekelurahan Serangan, Staf Kelurahan, tokoh masyarakat dan perwakilan warga serangan.

Dalam kegiatan jumat curhat Waka polsek juga memberikan himbauan terhadap peserta jumat curhat untuk berhati-hati memarkir kendaraan guna mencegah terjadinya curanmor dan selalu mengunci stang saat memarkir kendaran.

Menanggapi keluhan warga serangan terkait aksi balap liar yang kerap dilakukan anak muda di jalan masuk Kelurahan Serangan. Waka Polsek Densel mengatakan akan meningkatkan kegiatan patroli pada daerah dan jam rawan untuk mengantisipasi aksi balap liar, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman.

“Apabila mengetahui adanya tindak pidana ataupun aksi balap liar, Jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Densel, baik melalui Bhabinkamtibmas atau Penjagaan maupun melalui call center 110. Kami selalu siap jika adanya laporan dari masyarakat, dan langsung segera kami tindak lanjuti,” ucap AKP Ketut Sutarga.

Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Ketut Sutarga seijin Kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan melalui kegiatan Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan, dimana keluhan, masukan maupun apresiasi masyarakat akan menjadi acuan dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif” imbuh wakapolsek densel (ds.33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …