Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jumat Curhat Polsek Benoa Bersama PJU Polresta Denpasar Laksanakan Di Atas Kapal

Jumat Curhat Polsek Benoa Bersama PJU Polresta Denpasar Laksanakan Di Atas Kapal

 

Benoa, Salah satu Program Prioritas Kapolri yaitu Jumat Curhat bersama berbagai lapisan masyarakat terus dilaksanakan untuk menampung atau menerima aspirasi, keluhan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Benoa bersama Pejabat Utama Polresta Denpasar bersama karyawan, ABK PT. Inti Mas Benoa Pagi ini Jumat tgl (28/4) jam 09.30 wita di atas kapal ikan KM Hiroyosi-17 milik PT Inti Mas

Kegiatan ini sengaja dilakukan di atas kapal untuk lebih mendekatkan diri kepada warga dan supaya lebih familiar, sehingga warga benas menyampaikan keluhan, aspirasi atau uneg uneg lainnya tanpa ada rasa sunkan.

Sebelum mendengarkan aspirasi dari warga Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Tjok Arimbawa yang mewakili Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S,Ik, M.Si memberikan pengarahan tentang kamtibmas dan di tambahkan oleh Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

Dalam kegiatan tersebut 3 orang warga yang menanyakan beberapa hal yang semuanya masalah Lalulintas dan tata cara pengurusan SIM dan semuanya dijawab dan dijelaskan oleh Kanit KamLes Polresta Denpasar dengan baik

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,S.H., A.Md pada saat dimintai penjelasannya seusai acara menjelaskan, Kegiatan Jumat Curhat ini seyogianya dihadiri langsung oleh Bapak Kapolresta Denpasar, Namun karena sesuatu hal beliau tidak bisa hadir dan diwakilkan kepada Kasat Binmas Polresta Denpasar.

” Kami bersyukur acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga kami dapat menjalankan Program Prioritas Kapolri, selanjutnya kami dapat memetakan permasalahan yang ada di wilayah Pelabuhan Benoa ini, perlu kami sampaikan juga situasi kamtibmas di wilayah ini relatif cukup baik,” Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto. (Bna33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …