Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Program Jumat Curhat Kapolsek Kuta Dengar Langsung Keluhan Linmas Kelurahan Seminyak

Program Jumat Curhat Kapolsek Kuta Dengar Langsung Keluhan Linmas Kelurahan Seminyak

 

Kuta, – Keluhan, saran dan masukan warga sangat diperlukan dalam upaya peningkatan pelayanan dan kepercayaan publik kepada Institusi Polri.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., diwakilkan Kanit Binmas Iptu I Made Lodra didampingi Kanit Propam, Panit Intel, Panit Samapta, Bhabinkamtibmas Kelurahan dan personil, bertempat di Ruang Rapat Ayodya kantor Lurah Seminyak jalan Kunti Badung, melaksanakan Program Jumat Curhat, yakni menerima keluhan dan masukan secara langsung, Jumat (28/04/2023) pukul 10:00.wita.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat yang merupakan Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs., Listyo Sigit Prabowo, M.Si., tampak hadir petugas linmas kelurahan Seminyak yang berjumlah 17 orang dengan sebagai ketua satgas I Kadek Agus Hariawan serta didampingi Lurah Seminyak Putu Gede Adhi Karmita Putra, S.Stp., MAP.

Yang menjadi keluhan atau pertanyaan dari petugas linmas atas nama I Kadek Agus Hariawan terkait kecepatan personil Polsek Kuta dalam mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penjelasan tentang batasan yang masuk ranah pidana atau pelanggaran, sehingga petugas linmas menjadi paham dan bisa bersinergi dalam pelaksanaan tugas.

Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada petugas linmas yang sudah membantu tugas Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, serta berperan aktif untuk memberikan informasi sekecil apapun tentang hal – hal yang berkaitan dengan tugas Polri.

“Melalui Program Jumat Curhat diharapkan terjadi dua arah komunikasi, sehingga keberhasilan pelaksanaan tugas lebih maksimal serta peningkatan kepercayaan publik kepada Institusi Polri, ” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …