Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jumat Curhat Poksek Kuta Selatan di Gelar di Mesjid Agung Palapa BALI PECATU GRAHA ( BPG )

Jumat Curhat Poksek Kuta Selatan di Gelar di Mesjid Agung Palapa BALI PECATU GRAHA ( BPG )

 

Pecatu ,Kuta Selatan,14 April sekira pukul 10.00 Wita Bertempat Masjid Agung Palapa, area Bali Pecatu Graha Gelaran Jum’at Curhat dimulai. tepatnya di Komplek Bali Pecatu Graha (BPG), tepatnya dimulai Program Unggulan Kepolisian yang sudah di laksanakan terus menerus mendengarkan Permasalahan dari warga Masyarakat dan dapat di Carikan Solusinya.
Dengan mengundang/ menghadirkan Tokoh tokoh Masyarakat atau perwakilan dari warga membahas dan berdialog situasi Kamtibmas tentunya.

Polresta Denpasar Dalam menjalin komunikasi Kantibmas dengan Warga dari Berbagai Profesi,pekerjaan dan Komunitas masyarakat.

Di karenakan Tugas lain Bapak Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas SH.SIK.M.Si. tidak dapat hadir,mewakili beliau Kanit Binmas Polresta Denpasar Kompol TJok gede Arim S.H.dan sejumlah Staff dari Polresta Denpasar.

Dari Polsek Kuta Selatan Hadir Kapolsek Kompol I Nyoman Karang S.H,Waka Polsek AKP Antonius Kiik Asit S.Sos.Para Kanit dan Pejabat Polsek Kuta Selatan.
Pengurus Mesjid Agung Palapa dan beberapa perwakilan duduk bersilah dalam discusi tersebut.

> Adapun beberapa penyampaian dalam Kegiatan Jumat Curhat, antaranya :
Di sekitar Ungasan dan Pecatu banyak lampu penerangan yang padam, Mohon menjadi perhatian Bapak bapak dari kePolisian CCTV atau Camera Pengawas di tambah titik titik rawan kejahatan.

Jalur Macet di Simpang Nirmala ,kiranya menjadi Perhatian.

Kami juga melihat Tingginya kecelakaan lalu lintas ,Pengendara sp motor yang ngebut dan Tamu Bule ( Wisman ) Yang Nakal kecelakaan sering terjadi di Tanjakan Goa Gong.

Dari Curhatan Perwakilan / Undangan yang hadir di Tanggapi oleh Kasat Binmas ,
Kapolsek dan Pejabat Polsek sebagai pembicara bergantian.
Dialog yg di Curhatkan hari ini semoga kami dapat berKordinasikan dengan Instansi Lain,Baik itu PLN,LLAJ dan Perangkat Desa.

TERIMA
KASIH KEPADA PENGURUS MESJID DAN WARGA.

Kasat Binmas Polresta Denpasar, menyampaikan di hadapan 25 orang Perwakilan Jumat Curhat “Terima kasih telah bersedia hadir mengikuti kegiatan ini. Kami Juga memonitor Kondisi Kamtibmas dan Penduduknya warga terhadap situasi di lingkungannya. Perlu kami sampaikan Banyak berita informasi Di Medsos atau di media lain yang Simpang siur,Bijaksanalah dalam menyikapi
– Kita bersama wajib menjaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia sehingga tidak mudah terpecah dan teradu domba dengan banyak hal Hendaklah Selalu rukun dan Toleransi .

Jangan cepat Percaya pelajari Beritanya
berita HOAX NO!!.

Kapolsek Kuta Selatan pada intinya, menyampaikan :
– Pertama-tama terimakasih Kami dari Polsek Kuta Selatan Terkhusus Jema’ah dan Pengurus Mesjid Agung Yang saat itu melaksanakan Puasa di Bulan Ramadhan terima kasih juga sudah banyak membantu dalam memelihara Kamtibmas dan lainya yang terbaru ikut dalam Pengamanan Perayaan Paskah baru baru ini di Gereja St.Silvester Curhat Jumat ini kedepanya berikan kami Penilaian akan KeProfesionalan dan kecepatan kami dalam melayani warga Kuta Selatan secara Umum,ini akan menjadikan kami ( Polsek Kuta Selatan lebih baik lagi dalam melayani )
Kts.33

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …