Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Denpasar Barat Hadir Untuk Kemanusiaan

Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Denpasar Barat Hadir Untuk Kemanusiaan

Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Denpasar Barat Hadir Untuk Kemanusiaan

Denpasar, Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini merupakan Kegiatan Sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya, sebagai tindak lanjut perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., merupakan Wujud Polri Berbagi Berkah Dengan Sesama.

Menindak lanjuti perintah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., untuk peduli dengan sesama Perwira Pengawas Ipda Komang Alit Sapta W. dibantu Padal dan Anggota Quick Respon Samapta menyerahkan paket sembako Bantuan Kemanusian Untuk Negeri Polresta Denpasar, kepada warga yang berhak menerimanya, Kamis (6/4/2023) pagi.

Kapolsek saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk menindak lanjuti perintah Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., berupa Bantuan sosial yang bertemakan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri”, dengan sasaran pemberian bantuan adalah warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat.

“semoga dengan adanya bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat kali ini, warga dapat terbantukan, dan astungkara semoga dapat menjadi keberkahan bagi kita semua“, tutupnya. (BAR33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …