Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Apel Pagi Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim) Dirangkaikan Dengan Pelapasan Anggota Purna Tugas

Apel Pagi Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim) Dirangkaikan Dengan Pelapasan Anggota Purna Tugas

 

Pada hari Selasa (4/4/2023) pukul 09.00 wita bertempat di halaman Mako Polsek Dentim telah dilaksanakan Apel Pagi Personil Polsek Dentim sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan anggota yang Purna Tugas. Apel pagi ini dipimpin langsung Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos dan diikuti oleh seluruh Pejabat Polsek Dentim dan Personil Polsek Dentim.

Sebagai wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas hingga masa akhir tugas, pada pagi ini Polsek Dentim mengadakan kegiatan pelepasan purna bhakti anggota Polsek Dentim Ipda I Nyoman Gelgel dan Aiptu I Nyoman Suryanta.

Kegiatan pelepasan purna bhakti tersebut menurut Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos sebagai wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bakti atau masa pensiun sebagai seorang abdi negara untuk kembali mengabdikan diri dilingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dentim dalam arahannya kepada anggota yang pensiun agar dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta menggunakan ilmu maupun pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdikan diri di lingkungan masyarakat serta bisa menjadi teladan dan selalu berbagi cerita hal-hal yang baik tentang kepolisian di tengah masyarakat.

Pada Acara kegiatan tersebut Kapolsek Dentim juga memberikan cinderamata untuk kenang kenangan kepada Ipda I Nyoman Gelgel dan Aiptu I Nyoman Suryanta yang telah memasuki purna bakti, semoga bisa bermanfaat dan dikenang sebagai kesan yang indah selama bertugas sebagai anggota Polri di Polsek Dentim.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …