Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

 

Menindaklanjuti Instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SiK.,M.Si. melalui Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Kompol I Nengah Sudiarta S. sos memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos dan Jajarannya, Kali ini menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Sembako sebanyak 5 paket kepada pegawai Tempat Pengolahan Sampah (TPS) yang bertempat di Jln. Prelina, Desa Sumerta Kaja, Jumat (31/03/2023) pukul 10.00 wita.

Kapolsek Dentim mengatakan, pelaksanaan kegiatan Pemberian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri ini merupakan salah satu program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polri disetiap wilayah, guna membantu atau meringankan beban masyarakat miskin dalam memenuhi kebutuhan pokok. Semoga mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan.

Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat.” imbuh Kapolsek Dentim

“Jangan dilihat dari banyak dan besar bantuannya tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu dan berbagi antar sesama” tutup I Nengah Sudiarta

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …