Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Polsek Densel Gelar Jumat Curhat Tampung Aspirasi dan Masukan Warga Kelurahan Pedungan

Polsek Densel Gelar Jumat Curhat Tampung Aspirasi dan Masukan Warga Kelurahan Pedungan

 

Denpasar, Guna menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara langsung Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., didampingi para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan melaksanakan Jumat Curhat bertempat di Ruang Pertemuan Kelurahan Pedungan Kecamatan Denpasar Selatan, Jumat (10/3/2023) pagi.

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Kapolri agar seluruh jajaran Kepolisian mengelar Jumat Curhat untuk dapat dengan bertemu langsung dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Lurah Pedungan diwakili Sekretaris Lurah Pedungan, ketua pecalang, Kepala Seksi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Pedungan, Ketua Linmas beserta anggota, Ketua Paguyuban Desa Adat beserta pengurus, Karang taruna dab Komunitas LLT ( layanan lansia terpadu).

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., mengatakan kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan pihak kepolisian guna menerima curhatan masyarakat terkait situasi kamtibmas termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“melalui kegiatan jumat curhat ini masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya” ungkap kapolsek densel

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif” imbuh kapolsek densel (ds.33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …