Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jumat Curhat Polsek Densel Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Desa Sanur Kauh

Jumat Curhat Polsek Densel Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Desa Sanur Kauh

 

Denpasar, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., didampingi para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kauh melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan masyarakat Desa Sanur Kauh, bertempat di Mushola Thoriiqussalam Jl. Tirta Akasa Sanur Kauh Denpasar Selatan, Jumat (3/3/2023) pagi.

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Kapolri agar seluruh jajaran Kepolisian mengelar Jumat Curhat untuk dapat menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara langsung dengan bertemu langsung dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Perbekel Sanur Kauh, Ketua Pengurus Mushola Thoriiqussalam Ustadz Hadi Suyitno, Pengurus Mushola, Kadus Betngandang, Linmas Desa Sanur Kauh dan Pecalang Dusun Betngandang.

Antusiasme warga masyarakat setempat sangat tinggi dalam menyampaikan aspirasi dan keluhannya, dan mereka begitu khidmat mendengarkan materi – materi serta jawaban yang disampaikan oleh pihak Kepolisian.

Ketua Pengurus Mushola Thoriiqussalam Ustadz Hadi Suyitno mengucapkan terima kasih dan mengapresiasinya terkait pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat, selain menjalin silaturahmi juga dapat lebih mendekatkan diri antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan melalui kegiatan Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan, dimana saran masukan maupun apresiasi masyarakat akan menjadi acuan dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Selain mendengarkan saran masukan dan aspirasi masyarakat, kegiatan Jum’at Curhat ini sekaligus dapat menjadi wadah pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat terkait kamtibmas,” ucap kapolsek densel (ds.33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …