Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Laksanakan Program Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) Mewakili Kapolsek Dengar Langsung Keluhan Warga

Laksanakan Program Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) Mewakili Kapolsek Dengar Langsung Keluhan Warga

 

Jajaran Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat, bertempat di Wantilan Bale Banjar Semaga, Kelurahan Penatih. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana, Jumat (03/02/2023) pukul 10.00 wita.

Iptu I Nyoman Sujana mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian dan situasi Kamtibmas.

Dalam kegiatan ini, Kanit Binmas menjelaskan bahwa Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Dentim.

“Astungkare program ini akan terus berlanjut yang akan kami laksanakan setiap hari Jum’at,” kata Kanit Binmas

Pada kesempatan Jumat curhat ini Kaling Banjar Saba bertanya mengenai penanganan masalah penemuan orok yang beberapa hari terjadi di tempat kami, dalam hal ini Kaling Banjar Saba mengeluhkan lambatnya Tim Identifikasi dateng ke TPK.

Kemudian Kanit Binmas memberikan penjelasan bahwasannya keterlambatan anggota indentifikasi ke TKP ketika terjadi suatu kejadian dikarenakan keterbatasan anggota, sehingga Tim Identifikasi yang harus menangani kejadian yang lebih dari satu menyebabkan keterlambatan anggota ke TKP, terimakasih atas sarannya, apa yang menjadi keluhan di forum ini akan kami tindak lanjuti.

Iptu I Nyoman Sujana berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Kanit Binmas Polsek Dentim

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …