Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jaring Aspirasi Gojek, Kapolsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat

Jaring Aspirasi Gojek, Kapolsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat

 

Denpasar, Sebagai wadah menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara bertatap muka langsung dengan masyarakat hal ini sesuai program prioritas Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo

Menindak lanjuti program prioritas tersebut Seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.Si., Kapolsek Denpasar Barat didampingi Kanit Samapta Iptu M. Arif Junaedi, S.H., Panit 1 Lantas Petrus Peta beserta PJU lainnya berkunjung ke kantor GO-JEK Bali di Jalan Teuku Umar Denpasar, Jumat (3/2) pagi.

Dimas selaku pimpinan GO-JEK Bali sangat mengapresiasi kehadiran Kapolsek bersama Pejabat Utama (PJU) Polsek Denpasar Barat yang sudah bersedia hadir untuk mendengarkan keluh kesah curhatan sebagian karyawan dan driver GO-JEK Bali.

“Kegiatan ini sangat baik sekali buat kami untuk kedepannya dimana kehadiran polisi di lapangan membuat kami menjadi aman dan apabila terjadi gangguan kamtibmas bisa kami laporkan secara cepat”, ungkapnya.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif seraya menerima langsung curhatan karyawan dan driver GO-JEK.

Saat dihubungi selesai kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa,” Program Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polsek Denpasar Barat dengan karyawan maupun driver GO-JEK Bali untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan yang dialami serta mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi”, katanya. (BAR33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …