Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jumat Curhat Warga Bersama Polsek Kuta Selatan, Ini Keluhan Yang Disampaikan

Jumat Curhat Warga Bersama Polsek Kuta Selatan, Ini Keluhan Yang Disampaikan

 

Bualu, Polsek Kuta Selatan mengelar Jumat Curhat pada Jumat 27 Januari 2023 pukul 09.00 wita, Bertempat di Banjar Tengkulung Jalan Setra Ganda Mayu Desa Adat Tengkulung Kelurahan Tanjung Benoa Kec Kuta Selatan Kab Badung.

Wakapolsek Kuta Selatan AKP Anton Kiik Asit S.Sos, mengatakan Jumat Curhat Masyarakat Bersama Polri Khususnya Polsek Kuta Selatan merupakan Program unggulan Polresta Denpasar Dalam menjalin komunikasi Kantibmas dengan Komunitas masyarakat dan dalam kesempatan ini hadir Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga Banjar Tengkulung.

Tampak sejumlah warga antusias menyampaikan keluhan mereka salah satunya Security Peninsula Bay Resort yang bertanya apabila ada kejadian di areal tempat kerja apakah harus ke polresta atau polsek , selanjuntya terkait penduduk pendatang yang membuat acara tanpa ada laporan kepada aparat.

Menanggapi hal tersebut Wakapolsek menjelaskan bahwa apabila ada kejadian misal kehilangan atau permasalahan segera lapor ke polsek setempat atau terdekat , Polsek Kuta selatan buka 24 jam untuk melayani dan apabila bisa di selesaikan dengan mediasi kami punya bhabinkantibmas yang selalu aktif dalam melayani warga sekalian.

“Polsek Kuta Selatan berkomitmen untuk terus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, dengan menggerakkan seluruh satuan kerja, untuk selalu menghimpun berbagai masukan dan keluhan masyarakat dalam menjaga Situasi Kantibmas yang kondusif,” Ucap Wakapolsek.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …