Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Bersama wakil walikota Dan Camat Dentim Kunjungi Korban Bencana Alam

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Bersama wakil walikota Dan Camat Dentim Kunjungi Korban Bencana Alam

 

Wakil Walikota dan rombongan bersama Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos dan Camat Dentim melakukan Kunjungan ke korban yang mengalami musibah bencana alam bertempat di Jln. Kaswari, Kelurahan Penatih, Rumah Korban tertimpa Pohon sawo yang tumbang akibat angin kencang. Cuaca ekstrim berupa angin kencang yang terjadi kemarin di wilayah Bali menyebabkan banyak pohon tumbang dan kerusakan material pada bangunan di seputaran wilayah Denpasar.

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Walikota Denpasar berserta rombonagan, Ketua DPRD kota Denpasar, Kapolsek Dentim, Camat Dentim, Kadis PU Kota Denpasar, Lurah Penatih, Kasi Trantib, Kaling Banjar Semaga dan Kelian Banjar Banjar Semaga.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat kususnya korban bencana alam serta menjalin silaturahmi antara pejabat pemerintah kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dentim menghimbau warga yang terdampak Bencana agar senantiasa selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan segala aktifitas atau berpergian dikarenakan cuaca akhir-akhir ini sangat ekstrim tidak menentu.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …