Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Perayaan Malam Tahun Baru 2023 Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin Dan Pengamanan Gereja

Perayaan Malam Tahun Baru 2023 Polsek Kuta Lakukan Pengaturan Lalin Dan Pengamanan Gereja

 

Kuta, – Meningkatnya jumlah wisawatan yang berlibur dikawasan Kuta, berdampak pada peningkatan volume kendaraan dan aktivitas pada saat pelaksanaan Perayaan Malam Tahun Baru.

Personil Polsek Kuta yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., selain lakukan pengaturan, pengalihan arus lalu lintas pada beberapa ruas jalan juga melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Umat Kristiani pada Gereja yang ada di wilayah hukum, Sabtu (31/12/2022) malam.

Dikatakan Kapolsek Kuta, bahwa personilnya yang dibackup satuan atas seperti Polresta Denpasar dan Polda Bali, dalam mengamankan kegiatan atau aktivitas masyarakat dan wisawatan yang sedang berlibur saat menyambut Tahun Baru 2023.

“Ada beberapa ruas jalan yang untuk sementara dialihkan guna kelancaran aktivitas masyarakat dalam menyambut Tahun Baru 2023, seperti Jalan Legian, kawasan Pasar Seni dan Jalan Pantai Kuta serta personil juga melaksanakan pengamanan Ibadah Umat Kristiani pada beberapa Gereja yang ada di wilayah hukum,” ucap Kapolsek Kuta.

“Diharapkan dengan kehadiran personil kami dalam Perayaan Malam Tahun Baru dan aktivitas Ibadah Gereja, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan sukses serta memasuki Tahun 2023, Daerah Tujuan Wisata (DTW) Kuta menjadi Bangkit seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19, ” imbuh Kapolsek Kuta. (kt.33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …