Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Kapolsek Kuta Tekankan Kewaspadaan Namun Tetap Humanis

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Kapolsek Kuta Tekankan Kewaspadaan Namun Tetap Humanis

 

Kuta, – Perayaan Malam Tahun Baru menjadi momen penting dan atensi bagi Personil Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya.

Bertempat di kawasan Central Parkir jalan Raya Kuta Badung, telah dilaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 yang dipimpin oleh Kapolresta Denpasar, KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., dengan didampingi Dandim 1611/Badung Kolonel Infantri Dody Trio Hadi, S.Sos., Sabtu (31/12/2022) siang.

Dikatakan lebih lanjut Kapolsek Kuta, bahwa sesuai penekanan Kapolresta Denpasar dalam pelaksanaan tugas personil tetap memperhatikan SOP yang sudah ada dan tingkatkan kewaspadaan serta koordinasi dengan pihak keamanan lainnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wisatawan yang sedang berlibur di wilayah Kuta.

“Personil sudah kami berikan penekanan dan arahan sesuai perintah pimpinan, juga dalam pelaksanaan tugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan namun tetap dengan cara humanis, sehingga diharapkan seluruh rangkaian perayaan Malam Tahun Baru oleh masyarakat atau wisatawan dapat berjalan aman, lancar dan sukses, ” jelas Kapolsek Kuta (kt.33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …