Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Polsek Densel Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Wilayah Denpasar Selatan

Polsek Densel Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Wilayah Denpasar Selatan

 

Denpasar, Dalam perayaan malam pergantian tahun baru sekarang ini pemerintah telah melongarkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sehingga masyarakat akan melaksanakan euforia dalam menyambut tahun baru 2023.

Untuk memastikan jalannya perayaan tahun baru yang kondusif, Polsek Denpasar Selatan melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pergantian malam tahun baru di Lapangan Yayasan Pembangunan Sanur, Denpasar Selatan di pimpin Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. Sabtu (31/12/2022) sore

Sebanyak 194 personil terdiri dari personil polsek denpasar selatan, TNI, Linmas, Bakamda, Pecalang, pam swakarsa Sanur Bersatu dan security dilibatkan dalam pengamanan di wilayah denpasar selatan saat perayaan malam pergantian tahun baru 2023.

Apel kesiapan juga dihadiri Camat Denpasar Selatan diwakili Kasi Trantib, Danramil Denpasar Selatan Mayor Chb. (K) Ni Wayan Sunartini, Ketua YPS, Lurah dan Kepala Desa Se Denpasar Selatan, MDA Kecamatan Densel, Jero Bendesa Adat se Denpasar Selatan dan Chief Security Hotel di wilayah Denpasar Selatan.

Dalam arahannya Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. menekankan dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru agar selalu bersinergi dan bekerja sama dalam mengamankan seluruh kegiatan masyarakat yang melaksanakan kegiatan perayaan malam tahun baru.

“kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan humanis mengedepankan cara preemtif dan preventif, dengan melaksanakan patroli pengamanan, penjagaan pada gereja maupun rumah ibadah dan kawasan wisata agar masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran petugas, serta para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niatnya” ucap kapolsek densel

“selain mengedepankan cara preemtif dan preventif juga akan dilakukan penegakan hukum pada saat ada masyarakat atau pelaku yang melakukan pelanggaran hukum” imbuh kapolsek densel

“Semoga dalam perayaan malam tahun baru menyongsong tahun baru 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar” tutup kapolsek densel. (ds.33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …