Senin , September 23 2024
Home / Bali / Kapolsek Kuta Selaku Pembina Ranting Bhayangkari Berikan Arahan Dan Dukungan Moril Kegiatan Bulanan

Kapolsek Kuta Selaku Pembina Ranting Bhayangkari Berikan Arahan Dan Dukungan Moril Kegiatan Bulanan

 

Kuta, – Pembinaan dan berikan arahan kepada anggota atau pengurus sebuah organisasi, selain ciptakan hubungan internal yang harmonis juga sebagai implementasi pada kehidupan keluarga masing-masing.

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., selaku Pembina dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Ny. R. Yogie Pramagita, berikan beberapa arahan atau pembinaan kepada pengurus dan anggota guna ciptakan hubungan yang harmonis dan kebersamaan pada kegiatan bulanan seperti olahraga/ senam bersama serta arisan yang bertempat di halaman belakang Discovery Shoping Mall Kuta jalan Kartika Plaza Kuta Badung, Sabtu (17/12/1022) sore.

Pada kesempatan tersebut Ketua Ranting bersama pengurus dan anggota melaksanakan kegiatan senam dan dilanjutkan dengan arisan serta ramah tamah sebagai wujud dalam kebersamaan dan kekeluargaan Polsek Kuta serta diakhiri dengan foto bersama.

Dikatakan Kapolsek Kuta, bahwa kegiatan bulanan Ibu – Ibu Bhayangkari rutin dilaksanakan, selain mempererat hubungan silaturahmi juga mengetahui apa yang menjadi program kerja dari Pengurus Cabang atau Daerah.

“Dengan terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama pengurus dan anggota diharapkan para Ibu Bhayangkari dapat menjadi panutan serta tauladan, karena merupakan bagian dari Polri, baik dalam kehidupan keluarga maupun masyarakat luas, ” imbuh Kapolsek Kuta. (kt.33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …