Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak Binpolmas Kepada Mangku Pura Pangilen Sesetan

Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak Binpolmas Kepada Mangku Pura Pangilen Sesetan

 

Denpasar, Guna menjalin dan mempererat tali silahturami antara Kepolisian dengan elemen masyarakat, Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta bersama Panit 2 Binmmas Polsek Densel Aiptu Bambang Periadi didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan melaksanakan sambang sekaligus menyerahkan sarana kontak Binpolmas kepada Jro Mangku Pura Pengilen Br. Tengah Kelurahan Sesetan Denpasar Selatan. Kamis (15/12)

Adapun penyerahan sarana kontak berupa 1 ( satu ) lembar Karpet alas duduk dan 6 Pack Dupa sarana persembahyangan dihadiri Kelian Adat Br. Tengah, Kepala lingkungan Br. Tengah, Jro Mangku Pura Pengilen dan Perwakilan warga.

Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah berjalan selama ini dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan yang sampai saat ini dalam keadaan kondusif.

“diharapkan melalui kegiatan sambang ini makin terjalin sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang dan pelaksanaan perayaan Ibadah Natal dan malam tahun baru 2023” ucap Agung sumiarta.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah menjelaskan bahwa dengan penyerahan sarana kontak ini diharapkan dapat digunakan dan difungsikan sebagaimana mestinya serta dapat terjalin silaturahmi maupun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. (ds.33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …