Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Tingkatkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Kuta Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Kejahatan Jalanan

Tingkatkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Kuta Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Kejahatan Jalanan

 

Kuta, – Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan, personil Polsek Kuta lakukan Apel Kesiapan dan dilanjutkan Patroli.

Bertempat di halaman Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Badung, Padal (Perwira Pengendali) Aiptu I Wayan Mertadana S.H., memimpin Apel Kesiapan dalam rangka meningkatkan Patroli Kegiatan Yang Ditingkatkan (KRYD), sebagai antisipasi gangguan kamtibmas, Selasa (13/12) pukul 22:00. wita.

Kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Kuta dilaksanakan, sebagai upaya mencegah dan menekan timbulnya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sudah menjadi Protap bagi Pawas atau Padal yang piket malam, untuk meningkatkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan khususnya pada wilayah atau daerah rawan dan kawasan hiburan malam, guna menekan dan mencegah gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan jalanan, ” kata Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita S.H., S.I.K. M.H. (kt.33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …