Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan sambang Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan sambang Warga

 

Pada hari Sabtu tanggal 25 Nopember 2022, jam 10.30 wita Personil Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kauh Aiptu I Putu Sujana melaksanakan sambang ke tempat jual beli sepeda motor bekas Jln. Rijasa, Denpasar Timur.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dentim aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang dimasyarakat.

Personil Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga masyarakat dan beramah tamah menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Sumerta kauh menghimbau agar tetap selalu mengecek surat-surat kendaraan sebelum terjadinya transaksi jual beli kendaraan sehingga pembeli tidak mengalami kerugian.

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …