Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Polsek Denpasar Timur (Dentim) Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Talkshow, Seminar, Workshop, Kompetisi Dan Pameran Produk Digital Kreatif

Polsek Denpasar Timur (Dentim) Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Talkshow, Seminar, Workshop, Kompetisi Dan Pameran Produk Digital Kreatif

Denpasar – Personil Polsek Dentim di bawah kendali Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos melaksanakan pengamanan pembukaan kegiatan Talkshow,seminar,workshop,kompetisi dan pameran produk digital kreatif dalam rangka INO FAIR Bali 2022 bagi generasi muda, bertempat di Balai Diklat Industri Denpasar, Jln. WR. Supratman No.302, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Jumat (25/11/22) Pagi.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu sebagai bentuk nyata kolaborasi BDI (Balai Diklat Indonesia) Denpasar dengan pemerintah, kalangan pendidikan, dunia usaha serta komunitas masyarakat untuk menghasilkan inovasi-inovasi dengan pendekatan model Guadruple Helix dan juga dalam upaya membangkitkan kembali ekosistem industri khususnya industri kreatif di Bali untuk melahirkan berbagai wujud inovasi yang dibutuhkan oleh pasar. Selain itu, kegiatan ini mampu menginisiasi lahirnya talent-talent muda kreatif yang berdaya saing ,”

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali (diwakili), Kepala BPSDMI Kemenperin, Pimpinan BRI Cabang Denpasar, beserta undangan lainnya.

Kapolsek Dentim mengatakan bahwa anggotanya akan selalu siap mengamankan segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Dentim ungkap beliau singkat.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …