Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Kapolsek Benoa Sebar Anggotanya Antisipasi Kunjungan Kapal Pesiar MV.Orion Viking

Kapolsek Benoa Sebar Anggotanya Antisipasi Kunjungan Kapal Pesiar MV.Orion Viking

 

Benoa, Meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara melalui pelabuhan Benoa belakang ini mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Benoa.

Terpantau di parkiran terminal internasional pelabuhan Benoa, kegiatan orang asing maupun para pekerja wisata sangat ramai melakukan aktifitas, hal ini dikarenakan adanya kapal pesiar MV.Orion Viking lagi sandar di pelabuhan Benoa yang mengangkut wisatawan mancanegara.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H.dalam arahannya pada saat jam Pimpinan di halaman Mapolsek Benoa pada hari Selasa tgl (22/11) jam 08.00 wita memerintahkan seluruh personilnya agar mengantisipasi kegiatan para wisatawan mancanegara yang ada di pelabuhan Benoa.

Ada beberapa kerawanan kamtibmas akibat dari makin meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali melalui pelabuhan Benoa untuk itu Kapolsek Kompol Wiranata menyebar personilnya di pelabuhan Benoa untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi kepada para wisatawan.

Diperkirakan kedepannya Bali akan semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara untuk melaksanakan liburan, mengingat saat ini kondusifitas keamanan Bali saat ini cukup baik, untuk itu kami akan lebih extra untuk memberikan layanan pengamann, ujarNya.

” Semoga dengan makin meningkatnya kunjungan wistawan ke Bali baik dari Domistik maupun Mancanegara dapat menambah devisa negara dan makin mensejaterakan masarakyat Bali khususnya,” Ungkap Kapolsek Benoa Kompol Wiranata (Bna33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …