Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Densel Gelar Patroli Wilayah Seputaran Pantai Matahari Terbit

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Densel Gelar Patroli Wilayah Seputaran Pantai Matahari Terbit

 

Denpasar, Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang menikmati liburan maupun yang akan menyebrang melalui dermaga sanur, personil polsek denpasar selatan dipimpin perwira pengawas AKP Nyoman Laba, S.E. didampingi perwira pengendali Ipda Putu Parwita melaksanakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) diseputaran kawasan wisata.

Patroli dilaksanakan diseputaran pantai matahari terbit Desa Sanur Kaja dengan melakukan pemantauan dan pengawasan pada kantong-kantong parkir guna mencegah aksi curanmor dengan modus kunci nyantol maupun barang-barang berharga yang ditinggal pada kendaraan.

Dalam kegiatan tersebut personil memberikan himbauan kepada pengunjung pantai, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan sehingga pada saat mengunjungi pantai selalu dalam keadaan aman dan nyaman.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H, S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah menerangkan bahwa menindak lanjuti arahan pimpinan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. agar seluruh jajaran mengoptimalkan kegiatan sambang dan patroli guna menjaga dan memastikan Kamtibmas wilayah aman terkendali.

“melalui kegiatan preemtif dan preventif berupa patroli KRYD Cipta Kondisi ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya diwilayah denpasar selatan saat mengunjungi kawasan wisata” ucap kapolsek densel (ds.33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …