Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Dan Jajaran Atensi Kunjungan Istri Presiden Korea Selatan

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Dan Jajaran Atensi Kunjungan Istri Presiden Korea Selatan

 

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos bersama anggota atensi Kunjungan Istri Presiden Korea Selatan “Kim Keon Hee” beserta rombongan Delegasi Korea selatan bertempat di Yayasan Bina Ilmu Jln. Siulan Gg. Sekarsari VI No. 6 Denpasar Timur, Senin (14/11/22).

Adapun tujuan kunjungan Istri Presiden Korea Selatan beserta rombongan Delegasi Korea Selatan adalah dalam rangka kunjungan kerja serta memantau langsung ke lokasi dan melakukan koordinasi dengan Ketua Yayasan Bina Ilmu tentang proses pendidikan sekaligus silahrurahmi, serta berkomitmen untuk menjalin komunikasi secara terbuka dan intensif dengan Yayasan Bina Ilmu di Bali termasuk para Guru agar dapat menjadi mitra pendamping dalam diplomasi publik maupun pendidikan.

Tampak hadir dalam kegiatan Kunjungan ini antara lain Ibu Negara/Istri Presiden Korea Selatan “Kim Keon Hee”, Konsul Jenderal Korea Selatan, Ketua Yayasan Bina Ilmu Bali beserta Staf, Rombongan Delegasi Korea Selatan.

Kapolsek Dentim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Personil pengamanan sudah kita tempatkan di lokasi dan jalan yang menjadi rute selama kegiatan kunjungan berlangsung, kami berharap agar selama kegiatan kunjungan situasi Kamtibmas aman terkendali” ucap kapolsek Dentim.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …