Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Sebagai upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Satpam Obvit Polresta Denpasar Melaksanakan Patroli Dialogis di Perbankan

Sebagai upaya Cegah Gangguan Kamtibmas Satpam Obvit Polresta Denpasar Melaksanakan Patroli Dialogis di Perbankan

 

Denpasar, Satuan Pam Obvit Polresta Denpasar dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif di perbankan Sat Pam Obvit secara rutin melakukan patroli.

 

Seperti terlihat pada hari Senin 14 November 2022 personel melaksanakan patroli pada bank BCA KCP Cokroaminoto Denpasar melakukan dialogis dan bekerjasama dengan security mengawasi kedatangan nasabah serta memastikan penerapan protokol kesehatan.

 

Hal tersebut dilakukan dengan Optimal demi mengantisipasi tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas yang mungkin saja terjadi mengingat nasabah cukup padat.

 

Sementara itu kepala Satuan Pam Obvit Polresta Denpasar AKP I Made Dayendra. mengatakan bahwa Sat Pam Obvit tetap memastikan keamanan dan kenyamanan setiap aktivitas masyarakat salah satunya di Perbankan.

 

“Kami selalu menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas di objek vital agar tetap waspada, serta mengelar patroli dialogis mengingatkan masyarakat tentang keamanan dan prokes,” ucap Kasat Pam Obvit.

 

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan  kehadiran polisi berseragagm di tengah tengah masyarakat mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …