Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Polsek Densel Laksanakan Apel Konsolidasi Bersama Forum Sipandu Beradat Desa Adat Pemogan

Polsek Densel Laksanakan Apel Konsolidasi Bersama Forum Sipandu Beradat Desa Adat Pemogan

 

Denpasar, Sebagai tindak lanjut program unggulan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K.,M.Si. yakni AKSARA, personil Polsek Densel gabung Sipandu Beradat Desa Adat Pemogan laksanakan Apel bersama bertempat di Lokasi Karya Manusa Yadnya lan Pitra Yadnya ( Ngaben Massal ) Desa Adat Pemogan di Jalan Glogor Carik Desa Pemogan.

Dimana kita ketahui bersama Forum Sistem Pengamanan Lingkungan Terpadu Berbasis Desa Adat atau yang lebih dikenal dengan Sipanduberadat, selalu bersinergi dengan semua komponen pengamanan tentunya dengan pendekatan kearifan lokal Bali.

Apel Konsolidasi Bersama Sipandu beradat atau Aksara ini merupakan upaya menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas pengamanan karya Ngaben Pranawa Agung Desa Adat Pemogan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Hal senada disampaikan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Ia mengatakan, bahwa kegiatan AKSARA sebagai program unggulan dari Kapolresta Denpasar merupakan bentuk sinergitas dalam melaksanakan pengamanan lingkungan terpadu berbasis Desa Adat dengan pendekatan kearifan lokal Bali dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah khususnya Denpasar Selatan tetap kondusif.

“diharapkan melalui apel konsolidasi ini sinergitas dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan dapat terus terjalin, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar” ucap kapolsek densel (DS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …