Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Kapolsek Kuta Pimpin Apel Pagi Personil Tekankan Jaga Solidaritas Serta Tetap Bersinergi Dengan Inkait

Kapolsek Kuta Pimpin Apel Pagi Personil Tekankan Jaga Solidaritas Serta Tetap Bersinergi Dengan Inkait

 

Polsek Kuta, – Kegiatan Apel sudah menjadi kewajiban bagi instansi atau lembaga, guna berikan penekanan dan arahan sebelum serta setelah pelaksanaan tugas.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., memimpin kegiatan Apel Pagi yang bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Kuta Badung, dengan dihadiri seluruh personil guna berikan beberapa penekanan dan arahan pimpinan satuan atas, Rabu (20/07/2022) pagi.

Tampak dalam pelaksanaan Apel Pagi, dihadiri oleh seluruh para Kanit Fungsi serta personil, baik unit terbuka maupun tertutup.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuta menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk tetap selalu menjaga solidaritas dan senantiasa bersinergi dengan pihak terkait, sehingga diharapkan keberhasilan tugas bisa maksimal, dalam upaya bersama ciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif.

“Dalam pelaksanaan tugas agar selalu tingkatkan solidaritas, sinergitas dan jalin komunikasi sehingga keberhasilan tugas bisa maksimal, ” terang Kompol Orpa. (kt.33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …