Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Untuk Menjaga Kamseltibcarlantas Personil Sat Samapta – Unit Pam Obvit Polresta Denpasar Melaksanakan PH (Police Hazard) Pagi Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Untuk Menjaga Kamseltibcarlantas Personil Sat Samapta – Unit Pam Obvit Polresta Denpasar Melaksanakan PH (Police Hazard) Pagi Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

 

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Satuan Samapta – Unit Pam Obvit, dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas Anggota Unit Pam Obvit melaksanakan PH (Police Hazard) untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan mencegah terjadinya laka lantas.

Seperti terlihat pada Jumat (15/07) Anggota melaksanakan PH (Police Hazard), dan pemantauan arus lalu lintas pada simpang Jl. Teuku Umar – Jl. Marlboro Denpasar Barat.

Dijelaskan secara terpisah oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara,S.H.,M.H. menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan agar tetap waspada, beliau pun menegaskan kegiatan PH (Police Hazard) ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi Berseragam di tengah-tengah masyarakat untuk mencegah bertemunya faktor niat,dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, dan laka lantas sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …