Kamis , September 19 2024
Home / Bali / Polsek Denpasar Barat Antisipasi Kerumunan Saat Kegiatan Vaksinasi Massal

Polsek Denpasar Barat Antisipasi Kerumunan Saat Kegiatan Vaksinasi Massal

 

Denpasar, Dengan terselenggaranya kegiatan vaksinasi massal selama 5 hari di East Area Ground Floor Level 21 Mall, mulai dari 14-18 Maret 2022 dengan kuota 500 orang perhari, perlu mendapatkan atensi dan pengamanan agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Polsek Denpasar Barat gabung instansi terkait dengan perkuatan sebanyak 29 orang terdiri dari Polri 3 orang, Babinsa 1 orang, Pam Internal 5 orang dan Hipakad 20 orang, melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi yang digelar Level 21 Mall bekerja sama dengan Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Bali, Rabu(16/03/2022) pagi.

Animo masyarakat yang tinggi untuk divaksin mengakibatkan antrean meluber sampai keluar area ground floor level 21 namun demikian petugas pengamanan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Panit Binmas Polsek Denpasar Barat Ipda I Nyoman Ardana yang tampak sedang memantau kegiatan saat dihubungi mengatakan bahwa, antusias masyarakat yang datang untuk divaksin cukup besar sehingga banyak yang antri sampai di luar area ground floor.

” Kami bersama instansi terkait melaksanakan pengaman dan pengawasan prokes agar kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar”, imbuh Ardana.

Kegiatan berakhir jam 15.40 Wita, tercatat 539 orang berhasil divaksis dengan rincian vaksin Pfiser sebanyak 113 orang, Astra Zeneca 416 orang dan Sinovac 10 orang. (BAR33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …