Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Atensi Keramaian Bhabin Dangri Kaja Polsek Denpasar Timur Polresta Denpasar Berikan Pengamanan

Atensi Keramaian Bhabin Dangri Kaja Polsek Denpasar Timur Polresta Denpasar Berikan Pengamanan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Saat adanya suatu keramaian dalam suatu kegiatan yang sedang berlangsung personil polsek Denpasar Timur memberikan pengamanan.

Disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa dangri kaja polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Sukrianto saat bersama personil lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan di jalan gatsu timur Denpasar Timur.

“Melakukan pengamanan dan pemantauan masyarakat yang datang ke kegiatan pengundian berhadian yang dipersembahkan oleh telkomsel di celluler world yang terpantau cukup ramai,” kata Aiptu Sukrianto, Jumat (29/03/19) kemarin.

Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Sabtu (30/03/19) mengatakan bahwa saat adanya kegiatan yang mengundang keramaian pengunjung personil polsek Dentim memberikan pengamanan, pengawasan serta pemantauan.

“Pengamanan serta pemantauan kegiatan diberikan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas pada para pengunjung sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …