Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Kasubsektor Monang Maning Hadiri Sholat Magrib Polsek Denbar Polresta Denpasar

Kasubsektor Monang Maning Hadiri Sholat Magrib Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Kasubsektor Monang Maning Polsek Denpasar Barat, Hadiri Sholat magrib berjama’ah di Musholah Bina Taqwa Denpasar.

Hal itudiungkapkan oleh Kasubsektor Monang Maning, yang merupakan jajaran Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Ipda M. Arif Junaedi, S.H., Minggu, (31/03/19), jam 18.30  Wita

Junaedi bersama anggota Muslim Polsek Denbar lainnya, bergabung dengan masyarakat, melaksanakan Sholat Magrib di Musholah Bina Taqwa, Jln. Gunung Cemara, Denpasar Barat, kota Denpasar, sebagai Imam Jauhari Ideis.

Menurut Junaedi kegiatan ini merupakan bagian dari program Bapak Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan, S. I. K., S. H., M. H., bernama SULING (Subuh Keliling).

Selesai Sholat Junaedi menyampaikan pesan kepada pengurus Masjid/Mushola dan para jama’ah, terkait dengan berita maupun informasi di media Sosial yang tidak jelas kebenaranya maupun berita bohong / hoax serta mengajak kepada jama’ah agar tetap menjaga situasi agar tetap kondusif selama Pilpres 2019.

“Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri sehingga kami mohon dukungan para tokoh, kiai, jemaah ikut menciptakan pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang agar berjalan aman, damai dan sejuk,” ujar Junaedi.

Junaedi mengatakan tujuan Silaturahmi adalah untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta saling hormat menghormati antara polri dengan komponen Masyarakat yang ada di Kota Denpasar.

Ditempat terpisah kapolsek Denbar, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., membenarkan bahwa Ipda Junaedi bersama Anggota muslim Polsek Denbar, bergabung dengan masyarakat Monang Manjng melaksanakan Sholat Magrib di Mushola Musholah Bina Taqwa Denpasar.

“Apa yang dilakukan oleh Junaedi dan kawan-kawan, merupakan bagian dari program Bapak Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan, S. I. K., S. H., M. H., yang diberi nama SULING,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …