Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Ada Ditengah Keramaian Kasubsektor Diponogoro Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Transtudio

Ada Ditengah Keramaian Kasubsektor Diponogoro Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Transtudio

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Untuk mencegah kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas, terkait dengan adanya kunjungan masyarakat terkait Grand Opening Transtudio &Transmart Bali&Transmart Bali.

Hal itu diungkapkan oleh Kasubsektor Diponogoro, yang merupakan jajaran Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Ipda I Nyoman Yasa, S.H., Minggu, (31/03/19), jam 13.00 Wita.

Yasa bersama anggota polsek Denbar dan Polresta Denpasar, pengamanan kegiatan pengunjung Transtudio & Transmart Bali, bertempat di Jln. Imambonjol, Denpasar Barat, kota Denpasar,

“Kami melaksanakan pemantauan, untuk memberi rasa aman dan nyaman, kepada pengunjung yang ingin menyaksikan kemegahan gedung, agar situasi tetap kondusif,” ujar Yasa.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denbar, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan memberi rasa aman dan nyaman wajib diberikan oleh pengemban Harkamtibmas dalam hal ini anggota Polsek Denbar.

“Kami selalu menempatkan anggota Polsek Denbar bekerjasama dengan pengamanan lainnya, lakukan pemantauan kunjungan masyarakat di tempat keramaian umum, agar situasi tetap kondusif,” kata kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …