Senin , September 23 2024
Home / Bali / Jaga Kondusigitas Wilayah Pawas Polsek Denbar Polresta Denpasar Pimpin Pengamanan RAKORDA

Jaga Kondusigitas Wilayah Pawas Polsek Denbar Polresta Denpasar Pimpin Pengamanan RAKORDA

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – jaga kondusipitas wilayah Pawas pimpin anggota Polsek Denbar pengamanan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) “Sinergitas Tim Hukum dan Advokasi Koalisi Indonesia Kerja (Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma’Aruf Amin) Provinsi Bali Untuk Pemenangan Pilpres 2019 Yang Luber dan Jurdil”.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Sabhara Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, selaku Pawas (perwira pengawas), Iptu I Made Suniantara, Minggu, (31/03/19), jam 09.00. Wita.

Suniantara bersama 24 orang anggota Polsek Denbar lainnya, bergabung dengan personil Polda Bali dan Polresta Denpasar, pengamanan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) “Sinergitas Tim Hukum dan Advokasi Koalisi Indonesia Kerja (Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma’Aruf Amin) Provinsi Bali Untuk Pemenangan Pilpres 2019 Yang Luber dan Jurdil”, beetempat di Puri Agung Room Hotel Inna Bali Jl. Veteran No. 3 Denpasar Utara, kota Denpasar.

“Kami bersama anggota lakukan pengamanan, untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pihak penyelenggara maupun yang hadir dalam kegiatan itu, untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Suniantara.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan Pawas bersama anggota Polsek Denbar lainnya pengamanan kegiatan RAKORDA.

“Menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat, anggota Polsek Denbar hadir di tengah – tengah kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga terpelihara situasi yang kondusif,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …