Senin , September 23 2024
Home / Bali / Bhabin Pemecutan Kelod Pantau Pengunjung Transtudio Polsek Denbar Polresta Denpasar

Bhabin Pemecutan Kelod Pantau Pengunjung Transtudio Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, anggota Bhabin pantau pengunjung Transtudio, dalam rangka gren opening

Hal itu diungkapkan oleh Bhabin desa pemecutan Kelod, yang merupakan Wilayah Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Kena, Minggu, (31/03/19) Jam 08.00 Wita.

Kena bersama anggota Polsek Denbar lainnya kolaborasi dengan satpam, beri rasa aman pengunjung
transtudio, bertempat di gedung transtudio, Br. margaya, desa pemecutan kelod, Jln. Imambonjol, Denpasar Barat, kota Denpasar.

“Kami berikan pelayanan masyarakat dalam bentuk pengamanan, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kena.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan anggota Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan kegiatan Masyarakat yang melibatkan banyak orang untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

“Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas dengan melibatkan banyak orang dilakukan oleh anggota Bhabin kolaborasi dengan pengamanan swakarsa,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …